Kamis, 23 Juli 2009

Besst I ever had :')

Persahabatan adalah berawal dari temen biasa yang selalu ada disaat kita butuhin, dan didalem persahabatan juga harus ada yang namanya KEPERCAYAAN dengan saling percaya lo dan sahabat2 lo bakal selalu happy tanpa ada masalah salah paham. yang namanya sahabat gak mungkin saling nge-jelekin temen nya dibelakang, ngomongin temennya, jahat sama temennya apalagi kalo cuma gara2 cowo demi cowo sahabat kita tega Mt (Makan Temen) sama kita sendiri, padahal dia tau kalo gue tuh sayang bgt sama cowo itu setiap saat gue selalu cerita ttg cowo itu ke sahabat gue tapi kenapa dia msh jg MT ye? HAHA emang udah parah kalo gitu, apalgi kalo punya yang TKB (temen Kalo Butuh) yaaa mana bahagia lo punya temen keagt, nyari temen tuh yg selalu ada kalo dalem suka dan duka terus yang selalu support lo kalo lagi ada masalah ato nge-down dan juga yang jangan MT-lah yang pasti hehe Jangan tertarik pada seseorang karna parasnya, sebab keelokan parasnya dapat menyesatkan!Jangan pula tertarik kepada kekayaan nya, karna kekayaan dapat musnah!Tertariklah pada orang yg membuatmu tersenyum, karna hanya dengan senyum yg dapat membuat hari-hari gelap menjadi cerah...Semoga aku& kamu menemukan orang yg seperti ituuu. Amin! :') beeh mantep gak tuh kata2 gue? HAHA :D
besst: Dewi, cica, Ellya, Ella, Dina, Adin, Gokma, Dhanti, Icha, Ismi, Tiara, Anty, Anis, Grace, Naning, Icaming, Desta, Sasha, Mila, Hasna, Tya, etc hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar