Kamis, 23 Juli 2009

new class

pas tanggal 27mei lalu bagi raport nah gue naik ke kelas XI-IPS1. nah dari kelas x6 yang ips cuma 8 orang (gue,ria,rian,aldi,eja,ardo,obi,hamzah) dan yang lainnya IPA, yang ips cewenya cuma gue sama ria, yang bikin sakit hati tuh udahtau cuma gue sama ria yang ips knp gak digabungin aja sih dibikin sekelas lagi lah malah dipisahin gue ips1 dan ria ips2, jadi gue kalo dikelas kesepian ditambah lagi pisah sama anak2 kelas x6 yang menurut gue tuh bener2 udah pw bgt yaaa, orang2 nya jg udah asik bgtbgtbgt tapi mau gamau emang harus pisah sih tapi gak enak gue gak dapet hiburan lagi yang biasa nya pas kelas x gue pagi2 udah ketawa-ketewi ato ngegosip nah skrg gue udah diem aja dikelas, udah jarang tidur, ketawa, dan ngobrol huhu sedih bgt deeh :'( waktu itu gue sama ria sempet nangis gara gue ngerasa gapunya temendikelas yaa abis gmn dong lawakan mereka sama lawakan gue dan anak2 x6 dulu tuh menurut gue beda jauuhbgtttttt!!!! gue sih ngusulin ria suapaya pibdah sih tapi tuh sayangnya gbs zzzzz emang tuh peri bangke bgt, taiiii -.- gue sih sabar2 aja deh kali aja berapa bulan kedepan XI-IPS1 udah lumayan asikkk. dan lo semua harus tau gue skrg udah ngerti matematika looooh hihihi kasih selamet kek! udah segitu aja deh gue curhatnya, yang pasti I MISS X6 ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar