Kamis, 23 Juli 2009

have many problem

masalah gue banyak bgt yaa sumpah, yang pertama masalah keluarga aduuh ojaan kaya anak buangan gue ye sumapah anjing bgt nyokap gue tuh pilih kasih bgt gasuka gue!!!!! dan yang skrg adalah masalah sama guru agama dari kelas x musuh bebuyutan gue tuh emang cuma guru agama doang tuh, shit! cuma gara2 gak ikut KS (kebaktian siang) aja nyokap gue dipanggil, ngepet gatau apa dia gue lagi marahan sama nykp zz gengsi woy gue ngomong duluan sama nyokap hua T.T kapan selesenya sih cape gue yee hidup, udah mencoba untuk sabar yee hem kalo kata ria "harus sabar pasti nanti dapet buah yang manis" gue udah nyoba yaa buat sabar tapi semua orang tuh punya batas kesabaran termaksut gue!!!!!! :'''((( yaa Tuhan berilah kasabaran yang lebiiiih (lebay ye) hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar